Cara Bermain Adsense dengan Wordpress Buat Pemula

Friday, July 8, 2011

Teng....Numplekin semuanya ...

Duit,,emang ga ada matinya ..karena setiap manusia ngebutuhinnya buat membeli sesuatu ,,disini dan pada trit Awal saya ..saya akan Menjelaskan Bagaimana Mencari duit dengan cara Online..:D

langkah Pertama :

1. Nama Domain : Saya lebih senang make nama domain yang langsung nembak ke keyword tersebut.. minimal ada 2 keyword yang ane pake
misal :tumpleksemua[dot]com ( insya Allah Di ganti :D ) dan sebagianya

2. karena saya make wordpress CMS, saya juga perhatikan sisi theme yang digunakan, saya biasanya make theme yang fast load... kalo di cek make add ons
page speed google biasanya nilainya diatas 80,, syukur" 100

code.google.com/speed/page-speed/

3. plugins yang digunain dalam wordpressnya

- seo

    All In One SEO Pack
    HeadSpace2
    Platinum SEO

pilih salah satunya... 

- Search Term Tagging 2
- Relevanssi
- Easy Contact
- XML Sitemap
- Dagon XML Sitemap Generator
- W3 Super Cache
- Faster Image Insert (Kalo banyak bermain dengan gambar)
- Akismet (Penangkal SPAM)
- SEO Smart Links
- WP Page-Navi
- WP HTTP Compression
- ClickBumpSEO (Pilihan, menguatkan SEO OnPage)


oke hal yang penting dari semua itu adalah... bagaimana kita menulis artikel itu sendiri, disini saya manual post, tidak bermain auto maupun robot2an...

Untuk STT2 saya biasa set Link To Search.. dengan catatan saya sudah merubah permalinknya.. yang standarnya sfasofsf . com/search/search-query
Saya ganti search nya dengan kata kunci yang Saya kejar juga... misal safsaf . com/latest-fashion/search-query

untuk SEO Onpage nya Saya standart,, cetak miring, cetak tebal, underline. H1 H2 pada theme..

Nah yang lagi perlu diperhatikan, kita mesti perlu cek berapa banyak index hasil generated STT2 di google.. jangan sampai terlalu over... maksudnya.. misal artikel kita sebenernya hanya 10 namun index di google ada 10.000, sudah pasti itu kebanyakan index dari hasil generate STT2

saran saya bisa anda ganti2.. kadang link to search kadang juga link to post...
untuk banyaknya term dibawah hasil postingan saya maksimal menampilkan 10 buah...



Selamat Mencoba :)

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Archives